Vroperty 728x90

Alat Pembersih Tirai Vertikal Blind

 Alat Pembersih Untuk Tirai Vertikal Blind


Alat Pembersih Tirai Vertikal Blind

Bingung mau membersihkan tirai,tapi belum tahu apa aja alat yang diperlukan untuk memberiskan tirai blind khusunya Tirai vertikal blind,karena jenis tirai ini banyak dijumpai diruang - ruang kantor dan ruangan penting lainnya.jadi tirai ini sangat perlu dibersihkan

Berikut ini Alat yang Harus di siapkan saat Pembersih Tirai 


  • Ember
  • Sabun atau deterjen ringan (pilih salah satu yang aman digunakan pada jenis kerai yang sedang Anda bersihkan)
  • air
  • Handuk atau kain drop
  • Langkah untuk Mencuci Hanging Blinds:
Alat Pembersih Tirai Vertikal Blind dapat ditemukan di sebagian besar toko perlengkapan kebersihan. Jika tidak, Anda bisa membuatnya. Ambillah sepasang lidah BBQ. Potong spons selulosa agar sesuai dengan ujung penjepit dan tempelkan potongannya dengan aman menggunakan lem tahan air. Clamp dan biarkan lem untuk mengatur semalam.

Membersihkan tirai bisa berantakan. Mungkin ada gunanya menempatkan terpal atau beberapa handuk di bawah tirai untuk menangkap tetesan dan melindungi lantai.

Isi satu ember dengan air hangat dan tambahkan sedikit sabun ringan atau deterjen. Jika Anda tidak yakin tentang warna tahan luntur dari kerai Anda, uji area kecil dulu.

Isi ember kedua dengan air bersih dan sejuk. Ini akan menjadi bilas air.
Celupkan alat pembersih di air sabun. Biarkan spons menjadi jenuh.
Mulai dari atas kerai Anda, Letakkan tirai di antara kedua sisi alat pembersih dan tekan bersama-sama. Geser ke bawah.

Bersihkan sepon di bilas air dan peras.

Celupkan mereka ke dalam air sabun dan ulangi pembersihannya. Jika tirai sangat kotor, diperlukan beberapa gesekan pada setiap slat untuk membuat mereka benar-benar bersih. Ubah air sabun dan bilas air secukupnya agar tidak mengoleskan kembali kotorannya.

Setelah bersih, biarkan kerai mengering sepenuhnya. Mereka juga bisa dikeringkan dengan handuk untuk menghilangkan kelembaban berlebih dan menghindari bekas tetesan.

Jika ada area yang bernoda, obati mereka dengan pembersih spot atau penghilang noda yang diaplikasikan pada kain lembut.


0 Komentar untuk "Alat Pembersih Tirai Vertikal Blind"
Lapax Theme
Back To Top