Vroperty 728x90

Tirai Vertical Blind

Tirai Vertical Blind favorit Tirai Masa Kini


Tirai Vertical Blind Berbagai Macam Corak dan warna Secara alami berbintik-bintik dengan biji kapas di atas kain krem, orang buta ini sangat cocok untuk menjaga agar ruangan tetap terang dan cerah sepanjang tahun.

tirai Vertical Blind


Pewarnaan sederhana dari Tirai Vertical Blind ini memungkinkan Anda menggantungnya kapan saja, bagaimana dengan skema glamor dengan plum dan perabotan kayu yang kaya atau mungkin desain kontemporer warna putih dan netral?

Ditambah dengan kontrol yang mudah dan kisi-kisi yang dapat diputar yang membiarkan cahaya sebanyak yang Anda inginkan, orang buta ini akan mengantarkan lagi dan lagi!.

Tirai Vertical Blind Jadikan rumah Anda terasa ekstra nyaman dengan Simplisitas Linen Natural vertical blind. Hangat, nada biskuit akan membuat Anda ingin meringkuk dan rileks.

Itu tidak berarti itu tidak bergaya juga, itu pasti adalah! Flecked, linen-look design mudah dipasangkan dengan banyak skema desain dan membawa gaya organik ke abad ke-21.

Info Pemesanan Tirai Vertical Blind :  ðŸ“ž WA : 081546441176 📳 Bb : 5853E483 | 5BDF156F


Tirai Vertical Blind White ini berwarna putih cerah dengan sentuhan. Ini memiliki garis-garis sederhana namun canggih yang berjalan naik dan turun untuk memberikan pick-me-up bergaya.

Tirai Vertical Blind


Tirai Vertical Blind Kombinasi warna dan garis akan memberi ruang kamar Anda dan membuat jendela Anda terasa lebih lama, serta membantu memaksimalkan jumlah cahaya yang disaring. Ideal untuk mendapatkan yang terbaik dari jendela Anda.
Jika Anda mencari blind vertikal putih polos yang tidak terlalu mencolok, Anda sudah sampai di tempat yang tepat. Desain Welwyn White ini sangat putih namun dengan banyak tekstur agar tetap terlihat lembut dan mengundang.

White adalah pilihan yang luar biasa untuk membuat ruangan Anda terlihat lebih terbuka dan luas dengan bonus tambahan yang sesuai dengan semuanya!

Pikirkan, Anda bisa memilih warna hitam yang menyertainya untuk tampilan monokrom itu, atau muncul warna biru, pink, merah, ungu, oranye atau hijau untuk tema eklektik.




Hordeng Venetian Blinds adalah jenis blinds yang mempunyai fungsi untuk menahan dan melindungi ruangan dari cahaya matahari yang panas. ruangan kaca atau jendela yang transparan dibatasi dengan venetian blinds atau slimline, sehingga memberi kesan yang lebih artistic dan menarik karena motif krey atau lader yang lebih kaya warna.Selengkapnya Disini >>



0 Komentar untuk "Tirai Vertical Blind"
Lapax Theme
Back To Top